Resmi, Tahun Depan ARRC Mampir Ke Australia

Asia Road Racing Championship (ARRC)

Senin, , 09 Oktober 2017 - 14:17 WIB

Penulis :

Ichsan (ixzancuy@gmail.com)

Fotografer :

ARRC

Editor :

  • Resmi, Tahun Depan ARRC Mampir Ke Australia

    ARRC 2018 akan mampir ke Australia

AUSTRALIA. Rencana kejuaraan balap motorsport paling bergengsi di Asia, yaitu Asia Road Racing Championship (ARRC) untuk mampir ke Australia pada tahun depan, sepertinya bakal terlaksana, racinglovers. Lewat website resminya, ARRC telah menyampaikan berita bagus ini untuk pecinta balap di Asia dan Australia.

Kabar tentang mampirnya putaran ARRC di Australia ini sempat santer pada bulan mei tahun 2016 lalu (baca disini). Kali ini kabar tersebut semakin jelas dengan pernyataan yang sudah dirilis oleh pihak Two Wheel Motor Racing (TWMR) selaku promotor balap ARRC.

Dalam rilis tertulis, ARRC bakal melebarkan sayap ke Australia pada tahun 2018 mendatang, tepatnya di The Bend Motorsport Park, Australi Selatan.

Lokasi sirkuit tersebut sekitar 7,7km dari pusat kota Tailem Bend, dan sekitar 100km dari Adelaide Selatan yang akan rampung pada awal tahun 2018. Jadi sirkuit ini juga akan pertama kalinya dipakai untuk balap sekelas ARRC.

"Melalui kerja sama dengan The Bend ini, kami berharap dapat membangun hubungan kerja sama yang akan menguntungkan industri motor sport di Asia dan Australia," kata Ron Hogg, selaku Directur TWMR.

Dengan kabar hadirnya putaran ARRC 2018 di Australia ini , pihak TWMR juga belum mengungkapkan jumlah putaran yang akan berlangsung, racinglovers. Apakah tetap 6 putaran atau bertambah jadi 7 putaran.

Terus pantengin MotoraceID ya untuk informasi ARRC 2018 mendatang.. Ciaoo.